Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Manado. GSVL: Kita Dukung Bersama Program Nasional

0
78
Wali Kota GSVL (kiri) saat menyaksikan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di Kantor Dina Kesehatan Kota Manado.

MANADO– Mendukung serta menunjang program nasional dalam pengentasan penyebaran pandemi Covid-19, Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), membuka kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 di kota Manado. Kegiatan pemberian vaksin Covid-19 digelar di Dinas Kesehatan kota Manado, Jumat (15/1/2021) lalu.

“Beberapa hari lalu, Presiden RI Joko Widodo telah memulaikan program nasional ini. Presiden menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Sinovac atau vaksin untuk Covid-19. Dan hari ini merupakan rangkaian dari komitmen kita seluruh unsur pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama mengendalikan wabah covid 19. Puji Tuhan Kota Manado jadwal vaksinasi dimulai hari ini, ” kata Wali kota GSVL.

Vaksin Covid-19 dibawa di Kantor Dinas Kesehatan Kota Manado dikawal oleh pihak kepolisian.

“Mari kita doakan bersama program nasional vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan sukses serta paling penting vaksin ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” tambah Wali kota GSVL yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.

Kegiatan hari ini juga dihadiri sebagian unsur Forkopimda Manado yang juga turut melakukan vaksinasi, serta para pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Manado.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here