Kalung Salib Penyelamat, Tiziano Selamat Dari Peluru Nyasar

0
153
Tiziano, bocah 9 tahun yang selamat dari peluru nyasar. (foto: Daily Mail).

TIZIANO,Seorang bocah sembilan tahun di Las Talitas, Argentina nyaris tewas, setelah sebuah peluru nyasar mengenai tepat di kalung salib yang dipakainya, Senin (11/1/2021).

Dilansir dari Daily Mail, saat kejadian tersebut, Tiziano sedang bermain di depan rumahnya yang terletak di kota di Las Talitas

Saat itu, bocah tersebut sedang merayakan pesta akhir tahun bersama keluarganya dan bermain dengan saudara perempuan dan sepupunya.

Seketika dia merasakan sakit di bagian dadanya, dan melihat disekelilingnya, ia menemukan sebuah peluru tergeletak di sebelahnya.

Orangtuanya langsung membawa Tiziano ke rumah sakit dan langsung mendapat penanganan dokter, dan ditemukan luka kecil di bagian dadanya. Tiziano dirawat selama satu jam.

Setelah dirawat, Tiziano kembali k rumah, dan didapati jika bibinya telah menemukan kalung salib pemberian ayahnya tegeletak di tanah dalam keadaan berlubang di bagian tengahnya.

Dikatakan Tiziani,  dirinya tak menyadari jika kalung salibnya telah menyelamatkan dirinya dari peluru nyasar tersebut.

Menurut Alejandra, ibu bocah tersebut, jika Tiziano diberkati Tuhan dan ia merupakan berkah baginya dan ayahnya.

“Ini adalah keajaiban dari Tuhan. Kami membawanya ke gereja dan berbicara dengan pastor, dan pastor mengatakan bahwa Tiziano diberkati Tuhan. Terima kasih Tuhan,” ujar Alejandra.

Media lokal juga menggambarkan insiden tersebut sebagai ‘Keajaiban Tahun Baru’.

Pihak keluarga kemudian melapor ke polisi dan penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui siapa yang menembakkan peluru tersebut.

(budi/sumber:daily mail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here