Jimmy Eman: Kedepankan Protokol Kesehatan dalam Menyambut Nataru, Ingat 3M

0
98
Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman.

TOMOHONРMenghadapi perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman mengajak masyarakat untuk menjadikan Natal sebagai momentum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Hendaknya kita semua senantiasa mengedepankan protokol kesehatan ketat dalam setiap kegiatan mengahadapi perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ,” kata Jimmy¬†dalam sambutan Natal di Tomohon, Jumat (25/12).

Dikatakannya, penerapan protokol kesehatan dapat dilakukan ketika beraktivitas dalam melaksanakan ibadah, maupun merayakan Natal dan berkumpul bersama keluarga.

“Patuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan. Kita diwajibkan menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ujarnya.

Lanjutnya, warga juga dapat menjadikan Natal sebagai momentum sukacita iman, dengan mengedepankan protokol kesehatan sebagai wahana untuk melakukan pembenahan, evaluasi serta memperbaiki kualitas iman dan imun dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Selain itu, Jimmy juga mengingatkan, perayaan Natal merupakan salah satu bentuk pengakuan dan penghayatan iman Kristiani kepada Allah.

“Saya mengajak kita sekalian mewujudkan komitmen iman dan memperkokoh imun di tengah perjuangan melawan Covid-19,” tutupnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here