Kabupaten Bolmut Ketambahan 1 Kasus Baru Terkonfirmasi Covid-19, Mokoginta: Tetap Waspada, Patuhi 3M

0
44
Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bolaang Utara Dr. Jusnan Mokoginta, MARS.

BOLMUT– Satu kasus baru terkonfimasi positif covid 19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diumumkan Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Bolmut, Kamis (24/12/2020).

Dengan ketambahan satu kasus baru ini, maka jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Bolmut menjadi kasus yang ke 29  dengan rincian,  pasien berjenis kelamin laki-laki dan usia 27 Tahun.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bolaang Utara Dr. Jusnan Mokoginta, MARS mengatakan penyebaran kasus baru harus diwaspadai ditengah perayaan Natal dan jelang pergantian tahun baru 2020 ke 2021.

” Jelang libur bersama Natal dan Tahun Baru,  kita harus terus waspada akan penyebaran Covid-19 ini. Hal ini menjadi tanggung jawab bersama dalam menekan penyebaran virus mematikan ini,” kata Mokoginta.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten  Bolmut terus berupaya mensosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat, namun pada akhirnya kembali kepada kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

” Masyarakat harus menjaga pola hidup sehat dengan 3M diantaranya mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Penyebaran kasus baru seperti harus kita hentikan bersama – sama, ” tutup Mokoginta.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here