Bandara Sam Ratulangi Salurkan 895 Paket Sembako

0
91
GM Bandara Sam Ratulangi Minggus Gandeguai (paling kanan) didampingi Communication and Legal Manager Ignesia Pramono (paling kiri) saat menyerahkan bantuan sembako yang diwakili aparat setempat.
MANADO-Menjelang perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado menyalurkan sebanyak 895 paket sembako.
Bantuan tersebut diberikan kepada 800 kepala keluarga yang ada di 13 desa/kelurahan sekitar bandara. Terdiri dari 7 desa/kelurahan di Kabupaten Minahasa Utara dan 6 kelurahan di Kota Manado.
Kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di Kantor Angkasa Pura I Cabang Manado pada Kamis (17/12/2020).
Selain itu, sebanyak 95 paket sembako serta bantuan peralatan mandi dan tidur juga disalurkan di beberapa panti asuhan. Di antaranya Panti Asuhan Kasih Sayang Tondano, Dorkas Minahasa, dan Darrul Istiqomah Tuminting.
Bantuan juga turut disalurkan untuk renovasi sarana dan prasarana rumah ibadah di Jemaat GMIM Galilea Kampung Baru senilai Rp22.855.200.
General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus ET Gandeguai mengungkapkan, dampak dari masa pandemi tentunya dirasakan semua pihak.
“Namun sudah menjadi komitmen kami untuk tetap melaksanakan program kemitraan ini, walau tidak menghasilkan laba di sepanjang tahun 2020,” imbuh Minggus, seraya mengajak kita berdoa agar badai ini cepat berlalu.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here