Dampingi Camat, Kapolsek Manganitu Terus Giatkan Operasi Yustisia Protokol Covid 19

0
88
Kepala Inspektorat Sangihe Nusrianto R Pande ketika menerima penghargaan Peduli HAM dari Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut, Drs. Edison Humiang di Ruang CJ Rantung Pemprov Sulut, Senin (14/12/2020).

TAHUNA -Perang dalam upaya menekan peningkatan kasus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Manganitu, Kapolsek Manganiti Iptu Joubert Johanes memimpin langsung pelaksanaan sidak masker dalam upaya menekan penambahan angka kasus Covid 19. Senin (14/12/2020) mendampingi Camat Manganitu Trenov Pontoh, Joubert Johanes memimpin pelaksanaan operasi penggunaan masker oleh pengemudi kendaraan roda empat maupun pengendara sepeda motor.

“Setiap saat kami terus melakukan penegakan yustisia Protap Covid 19. Kali ini kami menyisir pengemudi kendaraan roda empat atau lebih bersama penumpang serta pengendara sepeda motor bersama boncengan. Dan setiap hari saya bersama personel juga menggelar operasi yang sama di pasar Manganitu” ungkap Joubert Johanes

Disinggung soal pelanggar operasi yustisia yang tidak menggunakan masker, Joubert Johanes menyatakan sangsi sosial dan peringatan tegas diberlakukan.

“Kami sampai saat ini masih memberikan sangsi sosial dan peringatan tegas bagi pelanggar operasi yustisia atau yang tidak memakai masker”, imbuhnya sambil berharap masyarakat terus meningkatkan kesadaran dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 baik di wilayah hukum Manganitu secara khusus dan Kabupaten Sangihe umumnya.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here