Sekdaprov Silangen Ingatkan IAIN Manado Utamakan 4M Dalam Proses Belajar Mengajar

0
66
Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen (kiri).

MANADO– Sebagai seorang Pejabat tinggi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen, begitu peduli akan Pandemi Covid-19 yang diketahui sudah masuk ke Provinsi Sulut terhitung sejak medio Maret 2020 lalu.

Hal ini dibuktikannya saat menghadiri Wisuda Program Sarjana dan Pascasarjana Periode II tahun 2020 mahasiswa IAIN Manado, yang digelar di Kampus IAIN Manado, Senin (23/11/2020).

Terkait masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Silangen mengimbau,  agar pembelajaran di lingkungan IAIN Manado terus mengutamakan aspek kesehatan dan keselamatan bagi peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan dan semua warga satuan pendidikan.

Silangen optimis lewat sinergitas, tekad, sikap dan komitmen, IAIN Manado dapat mendukung arah pembangunan pemerintah pusat, khususnya dalam membangun dan menambah kuantitas SDM unggul, demi kontribusi terwujudnya Indonesia maju.

“Kiranya kita semua akan senantiasa bersinergi dalam kemajuan bangsa dan daerah, serta patuh terhadap protokol kesehatan, bahkan menjadi pelopor di tengah masyarakat dalam melakukan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan. Mari sama-sama menangani, agar kita cepat pulih dari pandemi covid-19 dan menjalankan aktivitas tanpa dihantui Covid-19,” ajaknya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here