Tampil Bersama Dalam Sosialiasi CHSE, Billy Mambrasar Apresiasi Kinerja GSVL

oleh -92 Dilihat
Sosialisasi Cleanliness, Healthy, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE), yang dihadiri oleh Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Staf Khusus Presiden RI Billy Mambrasar

MANADO– Untuk menggeliatkan kembali dunia pariwisata di Kota Manado, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado, menyelenggarakan sosialisasi Cleanliness, Healthy, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE), bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Mega Mall, Jumat (20/11/2020).

Tampil dalam sosialisasi tersebut, Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), dan Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar.

Pada kesempatan tersebut, Wali kota GSVL memberikan apresiasi kepada Bung Billy Mambrasar selaku Staf Khusus Presiden RI yang boleh hadir bersama Pemerintah Kota Manado dalam acara sosialisasi CHSE bagi sektor pariwisata dan UMKM di Manado.

” Saya titipkan rasa terima kasih kami atas nama pemerintah dan masyarakat kota Manado kepada Bapak  Presiden RI Joko Widodo, atas perhatian untuk kota Manado, dimana permintaan kami selaku Wali kota dalam pembangunan usaha wisata di ibukota Provinsi Sulawesi Utara ini disetujui.  Ditandai dengan down breaking pembangunan infrastruktur di pulau Bunaken dan Malalayang, ” ucap Wali kota GSVL kepada Bung Billy.

Sementara itu, Billy Mambrasar yang juga Duta SDGs Bappenas inipun, memberikan apresiasi kepada Wali kota Manado atas kepemimpinannya yang hampir sepuluh tahun di kota Manado.

” Saya pribadi sangat mengenal Kota Manado, saya yakin Manado kedepan bukan hanya terkenal di Indonesia tapi juga dunia internasional dalam sektor pariwisata. Saya juga mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota GSVL yang sudah hampir 10 tahun memimpin Kota Manado. Banyak kemajuan terlihat, terlebih khusus dalam pengembangan Pariwisata di Kota Manado, ” ujarnya.

Staf Khusus Presiden RI inipun, mengajak pemuda di Manado mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)  bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM dan mengambil bagian dalam program – program pemerintah kedepannya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Manado, Innov Walelang, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.