Sekira 240 Relawan Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan se-Kecamatan Tuminting Dilantik

0
221
Wali Kota GSVL saat melantik Satgas Covid-19 tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tuminting.

MANADO– Wali kota Manado, DR. Ir..GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), kembali melantik 240 relawan Satgas Covid-19 Lingkungan se-Kecamatan Tuminting, bertempat di Boulevard Karangria Kecamatan Tuminting, Kamis (19/11/2020) sore.

Kehadiran dari Satgas Covid-19 Lingkungan ini dimaksudkan untuk membantu tugas Satgas Covid-19 Kota Manado, guna mempercepat penanganan memutus mata rantai Covid-19 di Manado dengan tugas, melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dilingkungan masing-masing untuk melaksanakan 4M secara disiplin, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan serta melakukan pengawasan dan monitoring atas pelaksanaan protokol kesehatan di setiap lingkungan. Misalkan apabila kedapatan warga yang beraktifitas diluar rumah tidak menggunakan masker, maka Satgas Lingkungan ini wajib menegur dan memberikan edukasi, pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai pandemi corona virus ini.

“Terima kasih, Bapak/Ibu, saudaraku yang secara sukarela mau bergabung dalam Satgas Covid-19 Lingkungan. Ini tugas mulia untuk kemanusian memutus mata rantai Covid-19, di Kota Manado, ” kata Wali kota GSVL.

Kegiatan pelantikan Tim Satgas Covid-19 tingkat Lingkungan se-Kecamatan Tuminting dihadiri oleh Camat Tuminting, Bonix Saweho dan para Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Tuminting.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here