GSVL Lantik Tim Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan se-Kecamatan Malalayang

oleh -93 Dilihat
Wali Kota GSVL usai melantik Tim Satgas Tingkat Lingkungan se-Kecamatan Malalayang.

MANADO– Wali kota Manado, DR. Ir..GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), kembali melantik tim Satgas Covid-19 tingkat Lingkungan se-Kecamatan Malalayang, bertempat di Lapangan Bantik Malalayang, Rabu (18/11/2020)

Dihari yang sama, sebelumnya, Wali kota GSVL telah melantik Satgas Covid-19 tingkat Lingkungan se-Kecamatan Bunaken.

Menurut Wali Kota GSVL, kehadiran Satgas Covid-19 tingkat Lingkungan ini adalah untuk membantu tugas Satgas Covid-19 Kota Manado, guna mempercepat penanganan memutus mata rantai Covid-19 di Manado dengan tugas, melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dilingkungan masing-masing untuk melaksanakan 4M secara disiplin, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan serta melakukan pengawasan dan monitoring atas pelaksanaan protokol kesehatan di setiap lingkungan.

” Ayo mari torang berempati dengan rakyat Manado, kase brenti penyebaran covid-19 di Manado. Apabila kedapatan warga yang beraktifitas diluar rumah tidak menggunakan masker, maka Satgas Lingkungan ini wajib menegur dan memberikan edukasi, pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai pandemi corona virus ini. Salam Sehat,” tutup Wali Kota Manado dua periode ini.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.