Bansos Tahap III Mulai Bergulir, Wali Kota GSVL Salurkan di Bunaken Kepulauan

0
151
Wali Kota GSVL saat membagikan bantuan untuk masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

MANADO– Mengatasi dampak Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali menyalurkan social safety net atau bantuan sosial (bansos) berupa bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran Bansos Covid-19 yang sudah masuk tahap tiga ini, dimulai di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (09/11/2020) kemarin.

Wali kota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) saat menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan berharap, bansos ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan. Saya minta bantu kami pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 4M, memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak, menjauhi kerumuman. Selain itu, doakan agar kota kita ini cepat terbebas dari Covid-19,” kata Wali kota.

Sementara itu, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan menambahkan, ada total 1.429 KK penerima Bansos Covid-19 di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

“Mereka tersebar di empat kelurahan di kecamatan Bunaken Kepulauan. Penyaluran dilakukan sesuai protokol Covid-19 dan diawasi oleh pihak berwenang,” beber Kaawoan.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here