VAP Temui Warga di 7 Desa di Likupang Barat

0
342
VAP saat disambut warga Kepulauan di Kecamatan Likupang Barat.

MINUT– Calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP),  turun menemui warga Minahasa Utara (Minut) yang ada di 7 desa di wilayah Kecamatan Likupang Barat, yakni Desa Gangga 1, Gangga 2, Desa Aerbanua, Desa Wawunian, Desa Tambun, Desa Talise dan Desa Kinabuhutan, Senin (27/10/2020).

Dalam kunjungannya, pasangan dari Calon Gubernur Sulut, Hendry Runtuwene ini turut didampingi oleh salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem Daniel Mathew Rumumpe (DMR) yang tak lain merupakan putranya.

FB_IMG_16039020519277513_copy_540x249_1

Rencananya, kunjungan akan berlanjut di sejumlah desa di Pulau Bangka, namun terhalang karena cuaca tidak mendukung.

Diawali dari Desa Gangga 2, calon Gubernur Sulut yang diusung oleh Partai Nasdem ini, langsung disambut masyarakat setempat dan mendapat kalungan bunga. Bahkan saat turun, sepanjang jalan yang dilalui VAP, dagangan masyarakat langsung diborong habis oleh calon gubernur ini. Hal serupa juga dilakukan oleh VAP hampir di setiap desa yang didatanginya.

FB_IMG_16039020472376988_copy_540x248

Kepada masyarakat, VAP mengatakan sangat bersyukur karena bisa menemui masyarakat secara langsung. Bahkan dirinya berharap agar masyarakat selalu sehat-sehat dan dijauhi dari Covid-19.

“Saya harap kita semua sehat-sehat selalu dan dalam perlindungan Tuhan. Saya sangat senang ketemu dengan masyarakat yang sudah saya anggap sebagai keluarga,” ungkapnya.

Salah satu warga Desa Gangga 1 pun mengucapkan banyak terima kepada VAP yang sudah datang melihat kehidupan mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu VAP. Sebab, ibu pernah menolong kami warga kepulauan disaat pandemi Covid-19,” katanya.

(Budi/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here