GSVL Sosialisasikan Peran Perempuan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di 3 Kelurahan di Kecamatan Singkil

oleh -155 Dilihat
Wali Kota GSVL saat mensosialisasikan Peran Perempuan dalan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

MANADO– Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), secara marathon melaksanakan Sosialisasi peran Kaum Perempuan dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di tiga Kelurahan di Kecamatan Singkil, Rabu (28/10/2020).

Dalam sosialisasinya di Kelurahan Singkil 1, Singkil 2, dan Kombos Timur, Wali Kota GSVL mengajak para ibu-ibu untuk memegang peranan penting dalan keluarga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang dimulai dari dalam keluarga sendiri.

Wali Kota GSVL bersama para ibu di Kecamatan Singkil.
Wali Kota GSVL bersama para ibu di Kecamatan Singkil.

“Peran ibu dalam keluarga sangat penting. Lewat perhatian para ibu, anggota keluarga akan terhindar dari terjangkitnya Covid-19,” kata Wali Kota GSVL.

Lanjutnya, karena peran ibu sangat dominan dalam keluarga, maka Wali Kota GSVL pun berharap agar para ibu bertindak sebagai pengingat dan penyedia masker untuk anggota keluarga.

“Saya berharap agar para ibu untuk selalu menyediakan masker untuk anggota keluarganya sebelum keluar rumah untuk beraktivitas. Tolong selalu ingatkan suami dan anak-anak untuk selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan setiap saat. Lewat pesan para ibu, kita berharap anggota keluarga akan terhindar dari terjangkitnya Covid-19,” harap Wali Kota Manado dua periode ini.

Kegiatan sosialisasi di tiga kelurahan di Kecamatan Singkil ini, turut dihadiri oleh Camat Singkil, Zainal Naway, Ketua TP PKK Kecamatan Singkil, Ny Rosmi Naway Pombaile dan Kabaghumas Pemkot Manado, Sonny Takumansang, serta para ibu PKK dari 3 kelurahan tersebut

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.