Kunjungi 3 Posko Pemenangan, SGR: Terima Kasih atas Dukungannya

oleh -142 Dilihat
SGR saat berkunjung ke Posko Pemenangan SGR-NAP dan VAP-HR di Minut.

MINUT – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) berkunjung ke 3 Posko Pemenangan SGR-NAP yang berada di sejumlah Desa/Kelurahan di Kabupaten Minut, Senin (26/10/2020).

Kunjungan ke 3 Posko Pemenangan SGR-NAP dan VAP-HR adalah untuk berkonsolidasi dan untuk menyemangati para tim sukses dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada Minut dan Pilgub Sulut pada 9 Desember 2020 nanti.
Diketahui, SGR melakukan kunjungan ke 3 posko pemenangan SGR-NAP dan VAP-HR yang ada di Kelurahan Airmadidi Bawah tepatnya di Lorong Tubir, Desa Kaima dan Desa Karegesan.

Kunjungan SGR ke 3 Posko Pemenangan ini, turut juga didampingi oleh para anggota DPRD Minut dari Fraksi NasDem, Daniel Mathew Rumumpe (DMR) yang tak lain adalah adik dari SGR dan Fredrik Runtuwene, serta Meydi Kumase.

Kunjungan di setiap posko pemenangan juga dihadiri oleh ratusan relawan pendukung SGR-NAP. Menariknya, dalam kunjungan ini, ada sejumlah relawan dari kandidat kepala daerah lain memilih ikut menjadi relawan SGR-NAP. Itupun terjadi hampir di 3 posko pemenangan ini.

SGR saat mengomentari atas dukungan yang ada sangat berterimakasih kepada pendukungnya, dan mengajak untuk sama-sama berdoa demi terwujudnya harapan untuk memenangkan Pilkada Minut nanti.

“Mari kita satukan tekad untuk menang. Doakan saya agar bisa menang dalam pilkada Minut ini,” tambahnya.

(Budi/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.