VAP-HR Sapa Warga Minsel, Bakal Perjuangkan Harga Cengkih dan Kopra

0
341
VAP-HR saat berkampanye di Minsel.

MINSEL – Tak henti-hentinya turun dan bertemu langsung dengan warga Sulawesi Utara (Sulut), membuat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem, DR(HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan DR Hendry Runtuwene S.Th (VAP – HR) begitu dikenal baik oleh masyarakat.

Senin (19/10/2020), sesuai jadwal yang telah ditetapkan, VAP-HR menggelar kampanye dialogis terbatas di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Beberapa waktu sebelumnya, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 2 ini telah berkunjung dan berkampanye di wilayah BMR (Bolaang Mongondow Raya) mulai dari Kotamobagu, Bolmong Induk, Bolmong Timur (Boltim), Bolmong Selatan (Bolsel) dan berakhir di Bolmut.

IMG-20201021-WA0001

Dengan penuh antusias, warga Minsel menyambut kedatangan Paslon VAP-HR dalam rangka Kampanye Terbatas di Kabupaten Minsel. Dengan menerapkan protokol Covid-19 VAP – HR, berinteraksi dengan warga Minsel.

Dalam kampanye dialogis terbatas di wilayah Minsel ini, VAP – HR mengangkat isu dari sektor pertanian dan perkebunan.

Menurut VAP-HR, Sulawesi Utara adalah Daerah yang diberkati Tuhan dengan segala kekayaan alamnya, untuk itu harus semakin dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Sulawesi Utara memiliki Daerah yang sangat subur. Sektor pertanian dan perkebunan yang merupakan andalan masyarakat Sulut akan menjadi salah satu perhatian utama kami yang harus ditingkatkan dan dikembangkan, termasuk harga cengkih dan kelapa (kopra). Kedua komoditi tersebut akan kami perjuangkan,” tutur VAP.

Sementara HR mengatakan kepada seluruh warga masyarakat Minsel agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih diberkati lagi untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Gunakan hak pilih dengan baik pada Pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desember nanti. Datang ke TPS dan jangan lupa pilih nomor 2, ya?,” ucap HR, disambut tepuk tangan riuh warga masyarakat Minsel.

(Budi/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here