Apresiasi Mad Wongso Atas Kunjungan VAP-HR di Tanah Totabuan

0
198
Mad Wongso.

MANADO-Kunjungan Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Calon Wakil Gubernur, DR Henry Runtuwene STh MSi (HR), ke daerah Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya, beberapa waktu lalu, mendapatkan apresiasi dari Politisi Partai Nasdem Sulut asal Tanah Totabuan, Mohammad Wongso.

Menurut Wongsi, langkah VAP-HR dengan menyambangi daerah Bolaang Mongondow dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, cukup mendapat banyak simpati warga.

“Apa yang dilakukan VAP-HR merupakan langkah yang baik. Saya pribadi sangat Apresiasi langkah VAP-HR tersebut. Ini sangat bagus, kiranya hal baik ini dapat terus dipertahankan,” ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Sulut itu, selasa (20/10/2020).

Tak hanya itu, Politisi Andalan Komisi I DPRD Sulut itu juga meminta agar di kesempatan berikutnya, sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat lebih ditingkatkan, karena masyarakat ingin adanya pemimpin yang tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

” Saya juga meminta kepada seluruh tim, relawan dan kader partai agar lebih all out, bersemangat dan lebih solid lagi, sehingga apa yang kita inginkan dan cita-citakan dapat tercapai. VAP-HR dapat meraih pucuk pimpinan di Sulawesi Utara,” ungkapnya seraya mengatakan jangan lupa tanggal 9 desember 2020 coblos nomor 2 VAP-HR.

Diketahui, baru-baru ini Pasangan Calon Gubernur/Wagub Sulut VAP-HR telah mengunjungi Bolaang Mongondow guna menyapa, tatap muka sekaligus sosialisasi dengan warga disana.

Beberapa lokasi pun disambangi VAP-HR dan terlihat antusias warga menyambut kedatangan Calon Gubernur/Wagub Sulut itu.

Hal itu dibuktikan dengan teriakan dukungan warga kepada VAP-HR.

Salah satu warga BMR, dimana dirinya mengatakan sangat rela meluangkan waktu guna menyambut kedatangan VAP-HR.

“Beliau (VAP) adalah seorang pemimpin yang sangat dibutuhkan di Sulut, karena saya banyak melihat track record dan keberhasilan beliau selama menjadi Bupati Minahada Utara (Minut) selama 2 periode, saya juga akan kawal beliau menuju sulut 01. Karena jika ibu Vap tepilih, maka apa yang nantinya menjadi kepentigan masyarakat, nantinya akan lebih muda di perjuangkan karena beliau punya komitmen untuk itu,” jelasnya.

(Budi/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here