Paling Berkomitmen Layani Peserta JKN-KIS, RSUP Prof Kandou Peroleh Penghargaan

0
92
TOMOHON-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou mendapat penghargaan dari BPJS Kesehatan.
RS yang dipimpin Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD tersebut, dinobatkan sebagai Rumah Sakit Paling Berkomitmen Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Peserta JKN-KIS Kategori Rumah Sakit Kelas A Tingkat Kedeputian Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara.
Penghargaan itu diterima langsung Dirut Panelewen dan diserahkan Chandra Nurcahyo selaku Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Suluttengomalut, pada acara Pertemuan Nasional Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan di Grand Master Resort Tomohon, Rabu (14/10/2020).
BPJS Kesehatan menyatakan terima kasih atas komitmen dan kontribusi yang nyata dari RSUP Prof Kandou, dalam mendukung Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Yang telah memberikan layanan kesehatan berkualitas kepada peserta JKN-KIS.
Atas penghargaan tersebut, Dirut Panelewen pun menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan BPJS Kesehatan.
“Penghargaan ini tentu semakin memotivasi Dewan Direksi dan seluruh pegawai RSUP Prof Kandou, dalam mendukung program pemerintah di bidang kesehatan,” kata Dirut Panelewen.
Dirut berjiwa visioner ini pun memastikan bahwa pelayanan terbaik dan berkualitas oleh RSUP Prof Kandou tak akan pernah pudar. “Walau dalam situasi pandemi Covid-19, pelayanan kesehatan standar internasional akan terus diaplikasikan ke semua pasien termasuk peserta JKN-KIS yang berobat di RSUP Prof Kandou,” pungkas Dirut Panelewen.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here