Tim Kampanye dan Pemenangan SGR-NAP Dikukuhkan

VAP: Puji Tuhan, dan Terima Kasih untuk Dukungannya

0
445

MINUT– Untuk mendukung pemenangan Calon Bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP), Tim Kampanye Pemenangan SGR-NAP dikukuhkan, Selasa (22/9/2020) bertempat di Hotel Sutanraja, Kalawat Minut.

Dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), acara pelantikan berlangsung sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dalam penyampaiannya disela-sela pelantikan Tim Kampanye dan Pemenangan SGR-NAP mengungkapkan sukacita dan rasa terima kasihnya atas dukungan dan pemberian diri anggota tim yang menyatakan
bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara.

“Terima kasih atas dukungan dari Tim yang baru saja dikukuhkan. Mari kita semua, bersama, bersatu, berjuang, menang!,serta bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara,” ucap SGR penuh antusias.

Sementara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), dalam sambutannya mengungkapkan puji syukurnya atas dilantiknya Tim Kampanye dan Pemenangan SGR-NAP, dan berharap untuk sama-sama berjuang demi kesejahteraan warga Minut.

“Puji Tuhan, dan saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP. Mari kita wujudkan kemenangan SGR-NAP demi Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera, Kabupaten Minahasa Utara yang di Berkati Tuhan,” ajak Calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem ini.

VAP juga berharap, dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan akan membawa Kabupaten Minahasa Utara semakin diberkati dan mampu bekerja mewujudkan kemenangan SGR-NAP di Pilbup Minut, Desember 2020 nanti.

“Saya sangat berharap nanti pada tanggal 9 Desember 2020 ada Kemuliaan yang Tuhan akan berikan bagi kita semua. Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan akan membawa Minahasa Utara semakin diberkati dan mampu bekerja mewujudkan kemenangan untuk Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai Wakil Bupati dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP),” pinta VAP.

Sementara, Ketua Tim Kampanye SGR-NAP, Harry Azhar SE dalam penyampaiannya mengatakan, Tim Kampanye dan Pemenangan SGR-NAP harus bekerja keras dan sungguh-sungguh demi kemenangan pasangan SGR-NAP di Pilkada Minut nanti.

“Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, Tim kampanye dan Tim Pemenangan harus bekerja dengan dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan kemenangan bagi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai Bupati Minut dan Netty Agnes Pantow (NAP) sebagai Wakil Bupati Minut,” ujar Ketua Tim Kampanye Harry Azhar SE.

Lanjutnya, kita hadir disini hanya satu tujuan yaitu menang. Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, pekerjaan ada di pundak kita untuk mengantar Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP) sampai pada hari pelantikan, SGR-NAP untuk masa depan Kabupaten Minahasa Utara.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Minut, Netty Agnes Pantow (NAP) mengatakan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Tuhan dan kepada Tim Pemenangan yang baru saja dikukuhkan.

“Syukur kepada Tuhan, serta saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, tentunya akan butuh pengorbanan dalam mewujudkan kemenangan bagi SGR-NAP, tetap terus semangat, hadapi tantangan, terus maju, sosialisasikan program-program unggulan SGR-NAP, wujudkan kemenangan SGR-NAP, demi Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan semakin Diberkati”, tutup NAP sambil menambahkan, jika masyarakat Kabupaten Minahasa Utara adalah masyarakat pemilih yang pintar, dan meinginkan SGR-NAP meneruskan kepemimpinan Bupati VAP untuk Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan semakin diberkati.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here