Haji Rum Usulu Dukung Langkah JPAR-AiM Bertemu Tokoh Muslim

0
163
Komunitas Kopia Karanji yang dipimpin Haji Rum Usulu saat mendampingi JPAR dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh Muslim.

MANADO– Langkah pasangan Calon Wali Kota Manado, Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene, dan Wakil Wali Kota DR Harley Mangindaan (AiM) untuk membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh Muslim mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Ketua Komunitas Kopia Karanji, H. Rum Usulu

Dikatakan Pak Haji, panggilan akrab H. Rum Usulu, bahwa inisiatif dari JPAR-Aim untuk menemui sejumlah tokoh muslim merupakan langkah yang sangat baik dan tepat. Menurutnya, banyak hal-hal positif yang bisa didapatkan dari tokoh agama terkait pembangunan dan kepentingan masyarakat Kota Manado.

20200921172735_IMG_2187_copy_240x160

“Pertemuan ini juga memberikan kesejukan di tengah masyarakat. Ini juga menandakan bahwa JPAR-AiM sangat menghormati para tokoh muslim dengan meminta wejangan dan pendapat-pendapat mereka. Saya sangat berharap hubungan ini bisa terus terjaga,” terang mantan Sekda Kota Manado ini, dalam kesempatannya saat turut mendampingi JPAR bertemu para tokoh Muslim.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here