Kerendahan Hati Seorang VAP, Tak Risih Naik Bentor Sambil Sapa Warga Kota Kotamobagu

0
332
VAP saat berkeliling Kota Kotamobagu sambil menyapa warga dengan menggunakan Bentor.

KOTAMOBAGU– Sifat rendah hati terpancar jelas dari Calon Gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP).

Tiba di Kota Kotamobagu dengan kendaraan mewah miliknya, VAP tak risih untuk turun dan pindah untuk menaiki sebuah Bentor, agar bisa menyapa warga Totabuan secara langsung, Sabtu (19/9/2020).

FB_IMG_16005179886942168_copy_276x145

Dengan Bentor,  VAP berkeliling kota Kotamobagu sambil menyapa dan membagikan bantuan kepada warga yang ditemuinya di jalan.

Aksi naik Bentor VAP menuai respon dari warga Kotamobagu. Warga yang awalnya tak menyadari kehadiran VAP yang menumpang Bentor, sontak terheran-heran bercampur kagum. Warga tak menyangka jika VAP mau menumpang Bentor dan rela mandi keringat dan debu, sementara mobil mewahnya mengikuti dari belakang Bentor.

FB_IMG_16005179932486977_copy_276x145

“Luar biasa ibu VAP. Sudah cantik, murah hati, serta rendah hati dan tidak sombong. Ditambah lagi, ibu VAP suka turun langsung ketemu masyarakat. Pemimpin seperti ini yang jadi dambaan masyarakat,” ungkap seorang pejalan kaki yang melihat keberadaan VAP.

FB_IMG_16005179849335412_copy_276x145

Dukungan untuk VAP sebagai calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem mulai disuarakan oleh masyarakat Sulut. Warga masyarakat yang menerima bantuan dari VAP sangat bersukacita dan spontan menyatakan siap mendukung VAP dalam pemilihan Gubernur Sulut pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

VAP sangat bahagia bisa berbagi berkat dan kegembiraan kepada masyarakat Sulut dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Sulut kepadanya untuk menjadi pemimpin Sulut selanjutnya.

“Terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Sulut. Semua saya serahkan kepada Tuhan, biar hanya kehendak Tuhan yang jadi karena Tuhan yang menentukan segalanya. Saya hanya minta kepada masyarakat Sulut untuk bantu saya dalam doa,” ucap VAP.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here