Hadiri HUT ke-56 Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, JPAR-AiM Didoakan Jemaat

0
152
JPAR-AiM saat didoakan para Jemaat GMIM Perak Sorong Pakowa.

MANADO -Pasangan calon Wali kota Manado Pnt Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Wakil Wali kota Manado, Pnt Harley Mngindaan (JPAR-AiM), menghadiri ibadah syukur HUT ke-56 Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, Minggu (20/09/2020).

Dalam suasana yang penuh dengan puji syukur ini, JPAR-AiM turut beribadah dan ikut merayakan HUT ke-56 Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa.

IMG-20200920-WA0008

Kehadiran dua calon pemimpin Kota Manado ini pun disambut dengan rasa syukur dan terima kasih.

“Di hari yang kami syukuri ini, semakin lengkap karena bisa dihadiri oleh dua orang tokoh GMIM, Pnt Paula Runtuwene dan Pnt Harley Mangindaan. Sudah tentu kami para Jemaat merasa tersanjung, senang dan sangat bersyukur,” kata Diana Pakasi, Jemaat Sion Perak Sorong Pakowa.

Dalam Ibadah Syukur HUT ke-56 Jemaat Sion Perak Sorong Pakowa digelar pula doa khusus untu mendoakan Pnt Paula Lumentut Runtuwene dan Pnt Harley Mangindaan yang akan maju sebagai Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Manado di Pilkada serentak, Desember 2020 nanti. Dan doa khusus ini dipimpin langsung oleh Ketua Jemaat dan seluruh Pelsus dan Jemaat.

JPAR-AiM yang didoakan khusus oleh para jemaat mengungkapkan apresiasi, syukur dan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan.

Menurut mereka, doa memiliki makna sebagai suatu bentuk implementasi nyata dari iman percaya kepada Tuhan dan ungkapan terima kasih atas segala anugerah, kekuatan serta keteguhan iman yang diberikan Tuhan kepada jemaat.

“Karena dengan anugerah Tuhan sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan dalam proses penggembalaan serta pemberdayaan jemaat selang 56 tahun yang telah dilalui. Semua karea kasih karunia Tuhan,” ungkap JPAR-AiM.

Dalam ibadah syukur penuh dengan rasa sukacita, para Jemaat Perak Sorong Pakowa, beribadah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here