Ibadah Pemakaman di Pinaras, CS-WL Beri Penghiburan Bagi Keluarga Lakoy-Silangen

0
266
TOMOHON-Caroll Senduk dan Wenny Lumentut memberikan penguatan bagi Keluarga Lakoy-Silangen bersama Keluarga Silangen-Tamuntuan yang dirundung duka. Atas meninggalnya istri dan anak terkasih, almarhumah Priska Elianti Silangen ST.
Pada ibadah pemakaman di rumah duka di kediaman Keluarga Tamuntuan-Keles di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (18/9/2020), Caroll dan Wenny turut dalam kebersamaan dengan sejumlah kepala daerah.
Di antaranya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Sulut Steven Kandouw, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, dan Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong. Ada juga mantan Bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu dan sejumlah tokoh masyarakat.
Caroll dan Wenny pun menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya anak terkasih dari Anggota DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen dan Kepala Dinas Sosial Daerah Sulut dr Rinny Tamuntuan.
“Semoga keluarga mengimani bahwa Tuhan menjadi sumber kekuatan dan penghiburan sejati,” sebut Caroll diamini Wenny Lumentut.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here