Calon Bupati Termuda di Minut, SGR Jadi Harapan Baru Para Kaum Milenial

0
454
Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

MINUT— Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) merupakan calon Bupati termuda yang maju dalam kontestasi Pilkada Minut. Bukan hanya itu saja, selain calon termuda, SGR merupakan satu-satunya srikandi asli Tonsea yang akan bertarung memperebutkan DB 1 F.

Meski muda dalam usia, namun srikandi Minut yang terkenal akan jiwa sosialnya, mempunyai kegigihan dan tangguh seperti ibunya, Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) ini. Kegigihan dan ketangguhannya ternyata menurun dari ibunya.

Apa yang diperlihatkan oleh SGR saat menjalani pertarungan menuju kursi Bupati Minut, mengingatkan kepada VAP saat bertarung pada Pilkada tahun 2005 silam. Aksi sosial yang ditunjukkan VAP saat dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Minut, kembali ditunjukkan SGR, dimana bertujuan untuk membantu warga Tonsea tercinta.

SGR turun langsung bertatap muka dengan warga, bahkan ditengah pandemi Covid – 19, calon Bupati Millenial ini tak hentinya berbagi kasih kepada semua warga yang membutuhkan.

SGR membagikan bantuan sembako, masker, hand sanitizer, dan uang tunai bagi warga.

“Puji Tuhan saya bisa membantu sesama yang membutuhkan. Karena semua berkat ini dari Tuhan. Jadi saya harus menjadi berkat untuk warga Minut,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah warga mengungkapkan, SGR calon termuda di Minut kepeduliannya terhadap masyarakat sangat besar.

“Millenial seperti ibu SGR yang selalu peduli masyarakat sangat cocok memimpin Minut,” ujar Leonard warga Tumaluntung.

(Budi)

Ditambahkan, Brian warga Talawaan, sebagai kaum millenial, sangat berharap Minut dipimpin bupati millenial.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here