Tetap Rendah Hati dan Tak Ingin Pamer Kekayaan, VAP: Harta Hanyalah Titipan Tuhan

0
31972
VAP saat mendatangi kanyor KPU Sulut dengan menumpang kendaraan jenis Datsun Go.

MANADO–Meski memiliki koleksi kendaraan roda empat yang bisa dikata mewah, namun calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, tetap menunjukkan kesederhanaan dirinya. Hal ini dibuktikan saat VAP menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, dengan menggunakan kendaraan mobil jenis Nisan Datsun Go, Selasa (16/9/2020).

Tanpa canggung dan merasa risih ataupun malu, VAP hadir di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut dengan mobil Nisan Datsun Go, meski sejumlah pegawai KPU dan aparat kepolisian tertawa karena merasa lucu dengan kendaraan yang digunakan Bupati Minut ini.

Kedatangan VAP di Kantor KPU Sulut dalam rangka menyerahkan dokumen perbaikan syarat calon kepala daerah, dan didampingi calon Wagub Pdt Hendry Runtuwene STh MTh.

Melihat sikap rendah hati yang ditunjukkan wanita berjiwa sosial ini, berbagai tanggapan pun sontak bermunculan.

“Ibu VAP patut diteladani, tak merasa malu pakai kendaraan biasa saja, padahal dirinya adalah pejabat dan termasuk orang kaya di Sulut,” ujar Joy.

Sementara itu, VAP mengungkapkan, dirinya tidak pernah merasa malu naik kendaraan apa saja.

“Karena harta hanyalah titipan Tuhan. Intinya kita tetap bersyukur dalam segala hal, karena masih diberikan kesehatan. Puji Tuhan walaupun saya menggunakan kendaraan ini, berkas perbaikan sebagai calon sudah diterima KPU,” pungkasnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here