Ketua Sinode GMIM Restui Pencalonan PAHAM, Ingatkan Soal Kasih dan Persaudaraan

0
1440
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Prof Julyeta Runtuwene dan DR Harley Mangindaan, saat didoakan Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

MANADO– Bakal calon Wali Kota Manado Prof Paula Lumentut Runtuwene (JPAR) bersama bakal Calon Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Mangindaan (Ai) yang didampingi istri tercinta, berkunjung ke Rumah Dinas (Rudis) Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, untuk menyampaikan langsung ucapkan HUT istri dari Ketua Sinode GMIM, Senin (14/09/2020) sekira pukul 08:00 Wita.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Ketua Sinode GMIM mengatakan, untuk lakukan pelayanan dengan elegan di masa pesta demokrasi.

“Ada aturan yang menyatakan pelayan khusus GMIM baiknya tidak naik Mimbar agar netralitas pelayanan terjaga, namun sambutan-sambutan atas nama Pelsus itu diperbolehkan,” kata Arina mengingatkan dan diaminkan pasangan JPAR-AIM.

Dikesempatan yang baik itu juga,
Arina memberikan restu bagi Prof Paula dan DR Ai Mangindaan untuk maju bertarung di Pilwako Manado, namun harus mengutamakan nilai-nilai hamba Tuhan.

“Saya mempersilahkan Prof Paula-DR Ai Mangindaan bertarung dengan tetap menutamakan nilai nilai sebagai hamba Tuhan, yaitu Kasih dan persaudaraan.
Paslon pun harus tampilkan keamanan dan kesatuan kota Manado dengan berikan contoh bahwa sesama paslon saling jaga hubungan agar warga militan masing-masing paslon tidak ada gesekan,” pesan Ketua Sinode GMIM ini.

Diakui Arina, Prof Paula sebagai Penatua kaum ibu tingkat Sinode GMIM, Dr Ai. M juga sebagai Penatua Kaum Bapa Sinode GMIM sangat menampakan tokoh yang sudah biasa melayani dan menjadi kekuatan sinergitas yg saling mendukung.

Sementara, calon wakil wali kota DR Harley Mangindaan mengapresiasi dan bersyukur atas dukungan yang diberikan Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

“Tentunya ini menambah motivasi dan keyakinan kami untuk maju bertarung di Pilwako Manado. Untuk itu kami haturkan terima kasih akan pesan dan penilaian pasangan PAHAM,” kunci Harley Mangindaan.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here