Masa Reses III Tahun 2020, Wenny Lumentut Serap Unek-unek Warga Kota Tomohon

0
160

TOMOHON-Sejumlah masyarakat Kota Tomohon menyampaikan berbagai unek-unek kepada Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE saat kegiatan Masa Reses III Tahun 2020, Jumat (11/9/2020).

Di antaranya, proses pembuatan akses jalur transportasi baru Tomohon-Manado, penerangan jalan, perawatan jalan Tomohon-Tombariri, jaring pengaman sosial, hingga sistem pemerintahan.

Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini pun memastikan aspirasi masyarakat akan dikomunikasikan dengan Pemerintah Provinsi Sulut supaya dipenuhi oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw. “Tentunya aspirasi masyarakat yang menjadi kewajiban Pemprov Sulut,” sebut Wenny.

IMG_20200912_075412-480x463

Wenny Lumentut yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut ini pun akan menyurat kepada Pemkot Tomohon atas keluhan warga yang menjadi kewajiban pemerintah daerah setempat.

Yang pasti, kata Wenny, dirinya sangat berterima kasih atas berbagai hal yang sudah disampaikan oleh perwakilan masyarakat. “Saya akan berusaha sekuat tenaga agar harapan dan keinginan warga dapat terpenuhi demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

Pada kegiatan Masa Reses III Tahun 2020 kali ini, Wenny Lumentut menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Kolongan, Kelurahan Talete Satu, dan Kelurahan Paslaten Dua. Pelaksanaannya pun menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker, dan dipantau langsung oleh Sekwan DPRD Sulut Glady Kawatu.

(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here