Ajak Partisipasi Masyarakat Dalam Penanggulangan Covid-19, Wali Kota GSVL Akan Gelar Lomba Lingkungan Tangguh

0
87
Wali Kota GSVL saat mensosialisasikan pencegahan Covid-19.

MANADO– Kepedulian yang tinggi dalam rangka percepatan Penanganan covid-19 di kota Manado, Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat kota Manado termasuk didalamnya akan membentuk Satgas covid-19 ditingkat lingkungan, Sabtu (12/9/2020).

FB_IMG_1599886772332

Pembentukan Satgas Covid-19 tingkat kelurahan yang nantinya Satgas ini akan melakukan koordinasi bersama Satgas Kota Manado dalam penanggulangan covid-19. Satgas Covid-19 tingkat lingkungan ini nantinya akan dilombakan untuk Satgas Covid-19 tingkat lingkungan se-Kota Manado.

FB_IMG_1599886769021

Menurut Wali kota GSVL mengatakan, ide pelaksanaan kegiatan lomba Lingkungan Tangguh adalah sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Manado terhadap kondisi pandemi covid-19.

“Dengan diadakannya lomba lingkungan tangguh ini, diharapkan akan memunculkan partisipasi aktif masyarakat dalam upaya penanggulangan covid 19,” ujar Wali kota GSVL yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 di Kota Manado.

Lanjut Wali Kota GSVL, masyarakat juga harus berkomitmen dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Kita inginkan hadir masyarakat yang tangguh terhadap kondisi pandemi sekarang ini. Dengan lingkungan tangguh, lahir masyarakat yang tangguh covid 19, tangguh perekonomiannya,” tutup Wali kota Manado dua periode ini.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here