‘Temandiri’ Jadi Terobosan RSUP Kandou Kelola Hak dan Kewajiban SDM Kesehatan

0
341
MANADO-Terobosan baru dihadirkan Direktorat SDM, Pendidikan dan Umum RSUP Prof Kandou Manado. Yaitu Proyek Perubahan: Sistem Managemen Data dan Evaluasi Kinerja Terintegrasi (Temandiri).
Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD meyakini proyek perubahan ini akan menambah kepercayaan SDM Kesehatan di RSUP Prof Kandou. Karena dari sisi akuntabilitas dan transparansi terkait hak dan kewajiban semua personil tersajikan dalam proyek perubahan Temandiri ini.
Dirut Panelewen berharap, adanya proyek perubahan Temandiri tersebut akan memacu kinerja seluruh SDM Kesehatan. Termasuk prosedur memperoleh kenaikan pangkat, gaji berkala, dan tunjangan pensiun.
Di satu sisi, Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes menerangkan, rancangan proyek perubahan Temandiri ini dibuat ketika dirinya mengikuti pelatihan Kepemimpinan Nasional 2 Angkatan 16 Tahun 2020.
“Dengan tujuan agar terlaksananya sistem manajemen yang baik dapat memberikan kesejahteraan kepada SDM sehingga meningkatkan mutu pelayanan,” tandas didampingi Kabag SDM Ns Suwandi Luneto SKep MKes, saat webinar yang dipusatkan di aula lantai satu Kantor Administrasi RSUP Prof Kandou, Selasa (8/9/2020).
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here