Sambangi Koramil-11/Ratahan, Dandim 1302/Minahasa Silaturahmi Dengan Bupati Mitra

0
154
Komandan Distrik Militer ( Dandim ) 302/Minahasa, Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga, S.I.P, saat berkunjung ke kediaman Bupati Mitra, James Sumendap.

MITRA -Setelah menjabat sebagai Komandan Distrik Militer ( Dandim ) 302/Minahasa, Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga, S.I.P melakukan kunjungan ke Koramil Jajaran Kodim di Wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, Rabu (19/08/2020) pagi.

Kunjungan Dandim ini dalam rangka mengetahui lokasi Satuan Jajaran yang tersebar pada Tiga Wilayah Kabupaten, yaitu Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara serta Satu Wilayah Kota yaitu Kota Tomohon,

Menurut Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga , S.I.P kepada Media Center Kodim mengatakan, kunjungannya ke jajaran Koramil dilakukan agar bisa lebih dekat dengan para personil di jajarannya, serta ingin juga berkenalan langsung dengan Bupati Mitra, James Sumendap.

“Kali ini Saya menyempatkan waktu pada Koramil-11/Ratahan yang kebetulan lokasinya tidak begitu jauh dari Kantor Kabupaten Minahasa Tenggara, selain ingin kenal lebih dekat dengan Personil pada Satuan Jajaran, kesempatan ini juga Saya gunakan sekaligus perkenalan dan silaturahmi bersama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH selaku Patner kerja Saya di Wilayah, “katanya.

Diketahui Kerjasama dan Sinergitas yang sudah terjalin baik antara Satuan Kodim dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara selama ini, Dandim bersama Bupati terpantau awak Media Center Kodim, terlihat akrab dan kompak.

“Kerjasama satuan Kodim dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara sudah terjalin baik dari Pejabat-Pejabat Dandim sebelum Saya, mudah-mudahan hal ini tetap terjalin selamanya dalam mendukung Program-Program Pemerintah serta Satuan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, kedepannya guna ikut membantu masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

(Thety)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here