Ketua TP PKK Manado Serahkan Hadiah Lomba Pemanfaatan Pekarangan Keluarga di Kecamatan Bunaken Darat

oleh -145 Dilihat
Ketua TP PKK Manado, DR Julyeta P.A Runtuwene saat menyerahkan hadiah untuk pemenang pertama lomba Pemanfaatan Pekarangan Keluarga di Kecamatan Bunaken Darat

MANADO– Ketua TP PKK Manado, DR Julyeta P.A Runtuwene, menyerahkan hadiah Lomba Pemanfaatan Pekarangan Keluarga antar Lingkungan yang digelar Kecamatan Bunaken Darat, Selasa (11/8/2020).

Acara penyerahan hadiah untuk lomba pemanfaatan Pekarangan Keluarga di Kecamatan Bunaken Darat, dirangkaikan dengan kegiatan Sosialisasi Gerakan Wanita Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Menurut Camat Bunaken Darat, Boyke Pandean, digelarnya lomba ini sesuai dengan petunjuk TP PKK Kota Manado, agar bisa menggelar lomba disesuaikan dengan potensi yang ada di wilayah masing-masing, sehingga bisa mengangkat potensi yang ada di wilayah kecamatan.

” Karena di Wilayah Kecamatan Bunaken Darat, dimana pekarangan rumah masih luas, kami memilih untuk menggelar lomba pemanfaatan Pekarangan Keluarga, yang diikuti oleh setiap Kelurahan dengan menunjuk 1 Lingkungan sebagai peserta lomba. Dan penilaian lomba langsung dari TP PKK Manado,” jelas Camat Boy Pandean.

Hasil Penilaian Lomba Pemanfaatan Pekarangan Keluarga di Kecamatan Bunaken Darat

Juara 1
Kelurahan Bailang lingk V
Rumah Keluarga Paputungan Turang.

Juara 2
Kelurahan Pandu Lingk II
Rumah Keluarga Kodoati Kamu

Juara 3
Kelurahan Meras Lingk III
Rumah Keluarga Katilik Tambengi

Juara Harapan 1
Kelurahan Molas Lingk V
Rumah Keluarga Maga Honta.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.