Peduli Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, PDM Terus Berbagi Kasih

0
37

MINUT – Calon Pemimpin yang merakyat Petrus Defni Macarau (PDM) saat memenuhi undangan pesta nikah di Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara (Minut), Petrus Defni Macarau SE berkesempatan berbagi kasih untuk warga yang hadir.

PDM sapaan akrab Macarau, membagikan berkat uang tunai untuk warga Kelurahan Sukur sebagai bantuan pengganti sembako untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Mendapat bantuan tersebut, warga antusias dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PDM. “Di tengah pandemi Covid-19 kami sangat butuh bantuan. Dengan bantuan yang diberikan ini, kami sangat terbantu, sangat bermanfaat. Terima kasih pak PDM, atas perhatian dan kepeduliannya, doa kami cita-cita mulia bapak menjadi Wabup akan tercapai”, kata Sherly Tahulending yang diaminkan warga Sukur.

Warga lainnya menambahkan, “Kepedulian PDM mengingatkan kami juga kepada Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Shintia Gelly Rumumpe yang selalu berbagi kasih, berbagi berkat, pemimpin daerah yang peduli kepada masyarakatnya. Kami butuh pemimpin yang peduli dan merakyat seperti ini. Untuk itu, kami siap dukung dan menangkan VAP juga SGR-PDM dalam Pilkada nanti”, tuturnya antusias yang di sambut tepuk tangan meriah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here