Restui Keberangkatan Tim Perbakin, MJLW Beri Motivasi

0
68
TOMOHON-Tim Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Kota Tomohon mendapat motivasi langsung dari Ir Miky JL Wenur MAP dalam persiapan menuju Kejurnas Menembak Jateng Open 15-16 Agustus dan Piala Presiden akhir Agustus nanti.
¬†“Harumkan nama Kota Tomohon dengan pencapaian¬†prestasi tetapi jangan menjadi beban. Kedepankan persatuan dan kesatuan, hormati sesama termasuk lawan tanding,” ujar MJLW ketika menerima Tim Perbakin di kediamannya di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.
Sosok ramah ini mengingatkan agar setiap atlet senantiasa mengandalkan Tuhan. “Ikuti pertandingan dengan penuh kepercayaan diri, semangat, dan lakukan yang terbaik dari hasil latihan selama ini,” tandasnya, sembari menganjurkan supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Tim yang dipimpin Manajer Didi Mantiri, yang juga Ketua Mata Elang Shooting Club Tomohon, memberangkatkan atlet-atlet Kota Bunga di antaranya Gisella Lasut, Anggie Moningka, Resky Robot, dan Jordan Bawimbang.
Nomor yang diikuti adalah nomor yg dipertandingkan di Olimpiade. 1) Air Riffle Match 10 M Putri, dan 2) Air Riffle Match 10 M Putra.
Mewakili atlet, petembak senior Tomohon Gisella Lasut mengucapkan terima kasih kepada Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang sudah mendukung dana keberangkatan tim.
“Kami akan berusaha mengharumkan nama Kota Tomohon dan Ibu MJLW di pentas Piala Presiden RI yang bergengsi dan rangkaian kejuaraan tingkat Nasional yang sudah terjadwal oleh PB Perbakin,” tambah Manajer Tim.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here