PDIP Hasilkan Pemimpin Wong Cilik, RR: Proses Penggodokan Kandidat Hebat

0
4017
TOMOHON-Mendapat tiket Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tomohon tahun 2020, kata dr Roland Roeroe, adalah kemenangan dari proses luar biasa.
Tiket PDIP, sebut RR, merupakan proses keluarnya ‘keringat’ dan energi positif demi menghasilkan pemimpin wong cilik. Yaitu pemimpin yang kuat, pemimpin yang merakyat, pemimpin yang dekat dengan nadi kerakyatan.
“Mekanisme yang dilakukan PDIP sangat fair, baik, bahkan hebat,” ucap RR, salah satu kandidat kuat PDIP di Pilwako Tomohon 2020.
RR mengutarakan itu karena dia menilai PDIP memberi ruang yang baik kepada setiap bakal calon yang mendaftar. Terbukti para bakal calon bergerak sosialisasi diri sejak 2019 untuk merebut hati masyarakat.
“Cara PDIP menggodok para bakal calon mulai dari tahap pendaftaran, masa sosialisasi, sampai saat ini, dinamikanya sangat positif dan sehat-sehat saja. Tidak ada yang namanya merusak kebersamaan,” ujar RR sembari menunjukkan keyakinan akan diakomodir PDIP.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here