Dampingi SGR Berbagi Bantuan, PDM Datangi Kampung Halamannya Sarawet

0
75
SGR dan PDM saat berbagi bantuan untuk warga Desa Sarawet, Likupang Timur.

MINUT— Petrus Defni Macarau (PDM) putra asli Likupang, berkunjung ke Kampung halamannya, Desa Sarawet Kecamatan Timur (Liktim) untuk mendampingi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Shintya Ghelly Rumumpe (SGR) dalam membawa misi kemanusiaan untuk berbagi bantuan di masa pandemi Covid-19, Senin (3/8/2020).

Disambut meriah di Sarawet, SGR dan PDM laksana pahlawan menang perang. Teriakan SGR Bupati Minut terus digaungkan masyarakat Desa Sarawet. Begitu juga dengan PDM.

“Kami bangga akan PDM karena dia putra asli Sarawet. Pilihan kami hanya SGR dan PDM,” kata Udin Masiki warga Desa Sarawet Jaga III.

SGR dan PDM disambut meriah Warga Desa Sarawet, Likupang Timur.
SGR dan PDM disambut meriah Warga Desa Sarawet, Likupang Timur.

Lanjutnya, jika dia (Petrus-red) maju sebagai salah satu calon, kami pasti pilih dia. Apalagi berpasangan dengan Ibu SGR yang dikenal baik serta suka membantu.

“Mereka berdua adalah pasangan yang cocok. Karena perpaduan antara Politisi dan Birokrat,” ucap Udin bersemangat.

Kepada wartawan, PDM mengaku senang bisa berbagi sekaligus membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, apalagi di kampung halamannya sendiri.

“Yang pasti saya sangat senang, bisa membantu masyarakat. Apalagi saya asli orang Desa Sarawet, dan ini murni untuk membantu masyarakat di pandemi Covid-19 ini,” katanya.

SGR juga berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di Pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan, serta tetap mengikuti anjuran pemerintah. Mudah-mudahan apa yang diberikan, bisa membantu serta meringankan beban masyarakat Desa Sarawet,” kunci Wakil Ketua DPRD Minut ini.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here