Perayaan Idul Adha Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolres Minsel Ucapkan Terimakasih

0
21

MINSEL – Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan terpantau terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif. Sebanyak 102 (serratus dua) personel gabungan satuan, fungsi serta Polsek dilibatkan dalam kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Adha ini.

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, saat ditemui usai menyerahkan hewan kurban di halaman Polres Minsel, Jumat pagi (31/07/2020), menyampaikan terimakasih kepada masyarakat khususnya umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah untuk saudara-saudara umat muslim khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel. Disampaikan juga terimakasih dimana perayaan Idul Adha ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan serta menghindari kontak fisik ini harus terus diterapkan dalam masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

“Protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman harus terus diterapkan dalam setiap aktivitas kita khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” tutup AKBP Norman Sitindaon.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here