Sulut Hebat Peduli Kasih Tahap 2 Kucurkan 10000 Paket Bapok Bagi 130 Lembaga Keagamaan Di Sangihe

0
332
Kepala seksi Jaminan Sosial Keluarga Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut Julivan Kondoahi (Kemeja Merah) ketika menyerahkan Bantuan Bapok Ke Jemaat GMIST Betlehem yang diterimah oleh Ferdy Sinedu

TAHUNA -Kepedulian Pemerintahan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) terhadap seluruh lapisan masyarakat Sulut terus diberikan. Buktinya Kabupaten Sangihe sejak akhir pekan lalu hingga Selasa (28/07/2020) sedikitnya 10000 paket Bapok disalurkan.

Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut Julivan Kondoahi ketika ditemui disela-sela pendistribusian paket Bapok menyatakan bahwa 10000 paket ini merupakan bantuan tahap kedua untuk Kabupaten Sangihe.

“Bantuan 10000 paket Bapok ini merupakan tahap kedua bagi Kabupaten Sangihe. Dimana sesuai dengan data yang masuk pada kami, untuk tahap kedua ini diperuntukkan bagi 130 lembaga keagamaan”, ujar Kondoahi.

Olehnya Kondoahi berharap bagi 130 lembaga keagamaan yang masuk dalam daftar bantuan peduli kasih tahap kedua Pemprov Sulut agar segera mengambil paket bantuan di Sekretariat penyaluran di SMA Negeri I Tahuna.

“Untuk wilayah Kecamatan Manganitu Selatan dan wilayah lainnya yang jarak tempuhnya jauh dri Tahuna bantuan sudah disalurkan. Sedangkan untuk Kota Tahuna dan wilayah yang jarak tempuhnya dekat silahkan ke Sekretariat penyaluran SMA Negeri I Tahuna”, ungkapnya kembali.

Disisi lain Kondoahi melanjutkan bahwa masih ada bantuan lagi untuk tahap ketiga dari pemerintahan Sulut Hebat sejumlah 12000 paket lagi dan prosedurnya tetap melalui lembaga keagamaan.

“Sesuai dengan proposal yang masuk dari lembaga keagamaan, maka masih ada sekira 12000 paket Bapok nantinya akan disalurkan lagi”, imbuh Kondoahi sambil menyatakan bahwa kepedulian pemerintah ODSK untuk masyarakat begitu besar.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here