Bansos Pemkab Minut Disalurkan di Kecamatan Kalawat. Ikan Roa jadi Pelengkap Bansos

0
138
Sembako dan ikan roa dari Pemkab Minut untuk warga Kecamatan Kalawat, diterima Camat Alexander Warbung dan diserahkan oleh Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Agustine Tiwow.

MINUT–Pemerintah Kabupaten terus membagikan bantuan sosial untuk warga Minut yang terdampak Covid-19. Dan bahkan, bantuan sembako kali ini selain beras, dibagikan juga ikan roa hasil dari nelayan yang ada di kepulauan Minut.

Bantuan sosial Pemkab Minut ini disalurkan oleh Dinas Ketahanan Pangan untuk warga Kecamatan Dimembe, yang diterima langsung Camat Alexander Warbung SIP,
Selasa (21/7/2020).

Menurut Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Agustine Tiwow, masih dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19, bantuan yang diberikan saat ini untuk Kecamatan Kalawat, beras dan ikan roa.

“Bantuan ini terus berlanjut dalam rangka penanganan Covid – 19 kepada warga yang terkena dampak. Dengan harapan, akan membantu kelangsungan hidup warga,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kalawat Alexander Warbung SIP mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Minut yang terus menyalurkan bantuan untuk warga.

“Bantuan ini akan diteruskan kepada pemerintah desa masing-masing untuk disalurkan bagi warga yang membutuhkan,” kuncinya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here