Kibarkan Bendera Setengah Tiang, BKKBN Sulut Berkabung Atas Kepergian Bunda Lala

0
8433
MANADO-Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara mengibarkan bendera setengah tiang atas berpulang ke rahmatullah Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KS/PK) Sitti Kamlah Takalamingan.
Almarhumah yang akrab disapa Bunda Lala, tutup usia pada Selasa (21/7/2020) pukul 06.30 Wita, setelah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Manado.

IMG_20200721_130040

Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg mengenang sosok almarhumah sebagai aparatur sipil negara yang rajin, pekerja keras dan ulet.
“Kami kehilangan sosok panutan, karena begitu besar andil beliau bagi Perwakilan BKKBN Sulut yang mendapat apresiasi baik dari pusat,” ujar Tandaju.
“Semoga almarhumah husnul khotimah,
diampuni semua dosa dan kesalahannya, dilipatgandakan pahala ibadahnya dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan┬ákesabaran, kekuatan dan ketabahan,” tambah Kaper BKKBN Sulut.

IMG_20200721_130115-1024x530

Pada siang hari, tepat pukul 12.50 Wita, jenazah almarhumah melintas terakhir kali di Kantor Perwakilan BKKBN Sulut.
Tangis air mata dan kesedihan tak terbendung di wajah para pegawai BKKBN Sulut, Perkumpulan Juang Kencana, dan sejumlah anggota GenRe Sulut.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here