Kediamannya Disinggahi Para Jenderal, Oma Hesje Pai Akui Tak Menyangka Namun Bangga

0
5857
MINAHASA-Di usianya yang sudah lanjut Oma Hesje Pai mendapat pengalaman berharga bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD). Bukan apa-apa, sejak sebulan terakhir kediamannya sudah tiga kali dikunjungi perwira tinggi TNI berpangkat bintang.
Rumah milik Oma Hesje Pai dalam Keluarga Kaligis-Pai ini dijadikan tempat transit beberapa Pejabat TNI baik itu dari pusat maupun daerah. Begitupula pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa. Tujuannya dalam rangka peninjauan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1302/Minahasa, yang digelar di kampung halamannya.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Kodim 1302/Minahasa, sehingga Keluarga Kaligis-Pai dapat menjadi bagian dari program TMMD ke-108,” ucap Oma Hesje, sembari menambahkan, bahwa keluarga mereka tidak jemu-jemu membukakan pintu rumah bagi para tamu.
Oma Hesje dengan jujur mengungkapkan, bahwa keluarga mereka tidak menyangka namun sangat berbangga karena dapat dikunjungi oleh para jenderal TNI juga Bupati Minahasa baru-baru ini. “Kapan lagi kesempatan ini kami dapatkan. Semoga hubungan TNI dengan rakyat ke depannya tetap terjalin baik selamanya dan selalu dicintai rakyat” tutur Oma Hesje.
Dia menambahkan, momen ini akan dijadikan kenangan sepanjang hidup Keluarga Kaligis-Pai. Oma Hesje juga mendoakan agar pembangunan infrastruktur di desa mereka dapat terselesaikan dengan baik oleh Satgas TMMD. “Supaya masyarakat dapat merasakan manfaat besarnya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here