VAP Bantu Warga Kleak Korban Kebakaran

0
183
Bantuan VAP untuk warga Kleak korban kebakaran.

MANADO– Kepedulian DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terhadap masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Buktinya, melalui tim relawan VAP, menyambangi sebelas rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Kleak Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang, untuk membawa bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai, Senin (13/7/2020).

Dikatakan VAP, dirinya merasa terus terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Ditengah pandemi Covid – 19 saat ini, terus terjadi kebakaran, betapa pedihnya perasaan mereka. Karena itu, saya langsung memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Dengan harapan akan membantu warga yang terkena musibah,” ujar VAP yang dipercayakan Partai NasDem untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.

Linda Mangelep selaku mewakili VAP yang turun langsung menyerahkan bantuan mengatakan bantuan tersebut untuk warga yang kehilangan tempat tinggal akibat musibah yang dialami saat ini.

“Ibu VAP memang selalu peduli dengan semua warga Sulut. Apalagi yang mengalami musibah. Dikenal ataupun tidak pasti langsung dibantu dengan menggunakan dana pribadi,” ungkap Mangelep.

Menurut Mangelep, warga sangat terharu saat mendapat bantuan dari VAP. Dan ini merupakan sumbangan paling pertama diterima keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

“Hampir semua warga meneteskan air mata saat menerima bantuan dari Ibu VAP,” tambahnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here