Polsek Tareran Bersama Ormas LMI Walak Sulta Gelar Patroli Kamtibmas

0
312

MINSEL – Kapolsek Tareran dan Suluun Tareran Ipda Betsy Lumy laksanakan patroli Kamtibmas di Desa wilayah hukum sektor Tareran terkait Pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Minggu, (12/7/2020)

Petroli Kamtibmas Polsek Tareran kali ini bekerja sama dengan Ormas Laskar Manguni Indonesia (LMI) Walak Sulta melihat dari dekat ternyata di dapati aman tertib dan terkendali.

FB_IMG_15946100813583716Selain melaksanakan patroli kami juga melaksanakan sambang kepada para Hukum tua dan para tokoh agama tokoh masyarakat terkait pengucapan syukur serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Ipda Betsy Lumy mengatakan, patroli dialogis saat ini selain memastikan Kamtibmas terkait Pengucapan syukur, juga menggunakan moment untuk tatap muka sekalian perkenalan dengan warga ungkap Lumy yang baru dua Minggu di Sektor Tareran.

FB_IMG_15946100590454293Ditambahkannya, sangat apresiasi kepada Ormas LMI yang punya semangat dan bekerja sama dengan pihak kepolisian tugas pengamanan.

Sementara Tonaas Walak Sulta Nixson Rorong yang di dampingi oleh anggota LMI mengatakan kami tetap siap kapan pun di perlukan demi keamanan dan ketertiban kita bersama,” tandas Rorong.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here