SkenarioTabrakan Depan Rumah Kapolres Kodim 1301/Sangihe, Kejutan HUT Bhayangkara ke-74

0
357
SkenarioTabrakan Depan Rumah Kapolres Kodim 1301/Sangihe, Kejutan HUT Bhayangkara ke-74

TAHUNA– Skenario tabrakan hingga berujung keributan di depan Rumah Jabatan Kapolres Sangihe, menjadi sambutan hangat Kodim 1301/Sangihe pada Rabu (01/07/2020) dini hari dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Dan hal ini sendiri membuktikan kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai wilayah perbatasan.

Dipimpin langsung Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christano, SIP didampingi Kasdim Mayor Inf Sonny B Saerang, Pasi Ops Kapten Chb Timon Lalenoh, Pasi Log Kapten Inf R. Bagus, Danramil 05/Tahuna Kapten Chb Celcius T Wangka, Danramil 08/Tabteng Lettu Inf Josman Mamantung, Pasi Intel Letda Julen Maameah dan anggota Kodim 1301/Sangihe, mendatangi Kapolres Sangihe sambil membawa kue tart berhias lilin HUT Bhayangkara ke – 74 dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.

Skenario tersebut berawal dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepat di depan kediaman Kapolres Sangihe, terjadi pertengkaran antara kedua belah pihak yang menyebabkan penjaga kediaman kapolres datang mengamankan. Karena suara gaduh Kapolres sangihe keluar dari dalam rumah, dan disambut dengan ucapan selamat ulang tahun ke 74 Bhayangkara kepada kapolres dan penyerahan kue ulang tahun oleh Dandim 1301/Sangihe.

“Terima kasih saya ucapkan atas perhatian dan kejutan yang diberikan Dandim 1301/Sangihe bersama anggota kepada kami, saya betul-betul tidak menyadari bahwa kejadian tadi adalah kejutan ucapan selamat ulang tahun dari Dandim, dan peristiwa tadi cukup memberikan kejutan luar biasa bagi kami, semoga sinergitas dan kekompakan TNI-Polri terus terjaga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe” Ujar Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo, SIK.

Sementara itu Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S. I. P menyampaikan selamat ulang Tahun Bhayangkara ke-74 Kepada Kapolres dan Jajaranya, Ia berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata,”Kegiatan ini merupakan wujud nyata kesolidan Kita TNI-Polri yang akan selalu siap sedia menjaga keamanan dan Ketertiban Sangihe,” singkat Christanto.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here