Pulang Bawa SK DPP NasDem, VAP Disambut Meriah Para Pendukung

0
1464
VAP saat tiba di Bandara Sam Ratlangi dan disambut para pendukungnya.

MANADO – Tiba dengan menumpang pesawat Garuda Airlines, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) pulang dengan menggenggam Surat Keputusan (SK) Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem, Senin (29/6)2020)

Dinantikan oleh ribuan pendukung yang telah menunggu di emperan Bandaran Sam Ratulangi Manado, VAP disambut dengan gemuruh tepuk tangan dan dielu-elukan oleh para pendukungnya.

Ribuan pendukung VAP yang menunggu kedatangan calon Gubernur Sulut pilihan mereka.
Ribuan pendukung VAP yang menunggu kedatangan calon Gubernur Sulut pilihan mereka.

Teriakan VAP for Sulut, VAP Gubernur Sulut dan beberapa ungkapan  yang mendukung VAP untuk maju sebagai Gubernur Sulut bergemuruh di Bandara kebanggan warga Sulut ini.

VAP usai bertemu para pendukungnya.
VAP usai bertemu para pendukungnya.

Penjagaan ketat pun dilakukan oleh personil Polsek Bandara untuk mengamankan kedatangan calon Gubernur Sulut ini.

Sementara, VAP yang terus mengumbar senyum kepada pendukungnya, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada  Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Bapilu Nasdem Prananda Surya Paloh,  karena sudah mempercayakan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.

“Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan dan juga terima kasih kepada bapak Surya Paloh karena sudah mempercayakan SK ini ke tangan saya. Dan sudah tentu, kepercayaan ini tak akan saya sia-siakan dan berjanji akan berupaya keras untuk mewujudkan semua ini,” kata VAP, yang juga adalah Bupati Minahasa Utara.

Lanjutnya,  oleh karena itu, saya juga berharap dan meminta dukungan doa dari para pendukung dan masyarakat Sulut,  agar bisa mewujudkan rencana ini.

“Saya berharap, adanya dukungan dan doa dari para pendukung dan masyarakat Sulut agar saya bisa maju sebagai Gubernur Sulut nantinya,” pinta perempuan yang dikenal murah hati dan ringan tangan ini.

Ditanya soal pasangan yang akan mendampinginya dalam Pilkada Sulut mendatang, VAP belum bisa memutuskan karena itu harus melalui kajian dari DPP Nasdem.

“Soal wakil Gubernur, saya serahkan semuanya kepada DPP Nasdem yang nantinya akan memutuskan. Dalam waktu dekat ini, pasti sudah ada hasilnya,” kata VAP seraya menambahkan jika Nasdem nantinya akan berkoalisi, namun nantinya juga akan ditentukan oleh DPP Nasdem.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here