VAP: Tak Ada yang Mustahil Bagi Tuhan, Asalkan Kita Yakin dan Percaya

0
1923
Bupati Minut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

MINUT– Bagi seorang DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, keyakinannya kepada Tuhan harus tetap teguh dan tetap percaya semua rencana-Nya. Karena bagi VAP sapaan akrab Panambunan tidak ada yang mustahil jika kita yakin dan percaya kepada Tuhan.
Lukas 1 : 37 “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”
Markus 9 : 23B “Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!”
Korintus 5 : 7 “hidup karena percaya, bukan karena melihat” .

“Tak ada yang Mustahil bagi Tuhan, dan saya sangat yakin, dengan hidup percaya kepada Tuhan, tidak akan ada yang mustahil. Tuhan pasti memberikan sesuai dengan yang kita imani dan amini. Apapun yang kita minta kepada Tuhan, pasti akan Dikabulkan,” ujar Bupati pilihan rakyat Minut dua periode ini.

Lanjutnya, Kuasa-Nya dan firman-Nya tak pernah berubah. Dan tak ada yang mustahil bagi-Nya. Dan jika kita berpegang kepada Tuhan, tidak ada satu orangpun yang dapat melawan kita. Roma 8 : 13B “Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

“Jadi kita tidak usah takut menghadapi siapapun di dunia ini, jika kita terus bersama Tuhan. Dan saya yakin Tuhan akan menunjukkan kuasa-Nya bagi orang yang selalu berdoa dan berusaha serta terus berbuat baik dan memperhatikan orang yang membutuhkan. Saya diberkati Tuhan, saya selalu ingin menjadi berkat bagi semua orang yang membutuhkan,” kata Calon Gubernur Sulut yang banyak dirindukan warga ini.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here