Jonru: Saya dan Kader Mendorong Caroll Senduk Sebagai Calon Wali Kota dan Menang Pilwako Tomohon

0
676
Caption SOLID: Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk (tengah) diapit Sekretaris Noldie Lengkong dan Bendahara Johny Runtuwene (kanan) di Kantor Sekretariat PDIP Tomohon, Sabtu (27/6/2020).
TOMOHON-Dewan Pimpinan Cabang PDIP Tomohon bersama seluruh struktural partai hingga ke anak ranting satu suara persiapan memenangkan Pilwako Tomohon. “HarusĀ begitu. Namanya perintah maka pengurus dan kader wajib berusaha bersama-sama menang di Tomohon,” sebut Jonru.
Bendahara DPC PDIP Tomohon Drs Johny Runtuwene mengatakan, pihaknya siap berjuang untuk menang siapapun yang ditugaskan DPP dan DPD.
Termasuk saat Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk nantinya diperintahkan DPP dan DPD sebagai Calon Wali Kota, Jonru juga dengan tegas menyatakan pasti mendukung.
“Karena kader PDIP tetap solid dan patuh pada mekanisme yang sudah ditentukan pimpinan, baik itu DPP maupun DPD. Kapan lagi peluang kita menang ini kita dapat,” seru Jonru, sembari menekankan, akan berjuang bersama Caroll Senduk sebagai Calon Wali Kota Tomohon.
Ketua DPD PDIP Sulut Olll Dondokambey bahkan memerintahkan seluruh kader agar solid apapun keputusan pimpinan partai. “Jika ada tanda-tanda tidak solid, saya pecat. Pimpinan tidak main-main menertibkan organisasi jelang Pilkada,” kata Olly, dalam sambutannya pada kegiatan Bulan Bung Karno dipusatkan di Kantor Sekretariat DPC PDIP Tomohon, Sabtu (27/6/2020).
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here