Miky Junita Linda Wenur, Kader Kapabel dan Paripurna Milik Partai Golkar

0
196
Aspirasi warga terus diperjuangkan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang merupakan Ketua Komisi III di setiap agenda DPRD Tomohon.
TOMOHON-Siapa yang tidak kenal Ir Miky Junita Linda Wenur MAP. Banyak kalangan menilai, MJLW adalah kader terbaik milik Partai Golongan Karya (Golkar). Dibuktikan sederet pengalaman organisasi, kemasyarakatan, keagamaan, maupun pengalaman kerja yang paripurna.
Dirintis sosok ibu yang dikenal dermawan ini dari tingkat bawah. Bahkan dikerjakan penuh kerja keras sejak masa mudanya, walau harus bersanding dengan senior-senior politisi maupun birokrat andal di Kota Tomohon maupun tingkat provinsi.
Maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tomohon pada Pilkada 2020, MJLW mengaku bertekad membawa masyarakat Kota Tomohon lebih sejahtera.
Apalagi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengutarakan keinginan bahwa di Pilkada 2020, Partai Golkar lebih mengutamakan kader partai untuk dicalonkan sebagai kepala daerah.
“Di tanah ini saya lahir dan dibesarkan. Di┬átanah ini saya dididik dan diajarkan
dengan jerih dan peluh mengabdi dan berkarya. Hidup dan juangku tulus untuk Tomohon Sejahtera,” tandas mantan Ketua DPRD Tomohon periode 2014-2019 ini, yang pernah menjabat sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon tahun 2013-2014.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here