12 PNS RSUP Kandou Ikut Bidding Jabatan Kepala Instalasi

0
326
Direktur Utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD.
MANADO-RSUP Prof dr R.D Kandou Manado mengadakan bidding (lelang) sejumlah jabatan fungsional. Bidding jabatan kali ini diikuti 12 Pegawai Negeri Sipil dengan latar pendidikan S2 dan sudah pernah menjabat sebagai Kepala Ruangan.
Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD didampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes mengatakan, bidding jabatan tersebut untuk mengisi lowong karena adanya PNS yang pensiun. Bidding jabatan kali ini diikuti 12 pegawai.
Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menjelaskan, tujuan dilakukan bidding jabatan tersebut guna mengisi jabatan lowong karena adanya PNS yang pensiun.
Dirut Panelewen membeber, proses seleksi jabatan Kepala Instalasi (KI) telah dilakukan mulai dari tahapan pendaftaran, penerimaan berkas calon KI, verifikasi berkas calon KI, pengumuman lulus administrasi, tes wawancara, pemeriksaan kesehatan, dan pemeriksaan psikometri menggunakan tes MMPI-2 (minnesota multiphasic personality inventory-2).
“Tes MMPI-2 untuk memberikan gambaran tentang dimensi-dimensi kepribadian dan psikopatologi para calon secara akurat,” sebut Dirut Panelewen.
Pada Rabu (24/6/2020), para calon Kepala Instalasi telah mempresentasikan inovasinya.
Dengan kecakapannya masing-masing, presentasi dilakukan di hadapan Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Dewi Anggraeni SE MM, serta Kabag SDM Suwandi Luneto SKep MKes. Setelah presentasi, akan dilakukan sidang pleno, dan pengumuman akhir.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here