Pasang Baliho Raksasa, Hari Keluarga Nasional Membahana di Sulawesi Utara

oleh -166 Dilihat
Kaper BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg (ketiga kanan) bersama jajaran pejabat administrator lingkup BKKBN Sulut.
MANADO-Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVII membahana di Sulawesi Utara. Salah satunya dengan pemasangan baliho raksasa di titik strategis yang ada di pintu masuk Kota Manado dari wilayah Tomohon dan Minahasa.
Mengangkat tagline Berencana Itu Keren, baliho raksasa tersebut mencantumkan foto Gubernur Olly Dondokambey SE dan Ketua TP-PKK Ir Rita Tamuntuan serta Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Tanos MARS. Di sisi lainnya, dipadukan foto Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo SpOG(K) dan Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg.
Dengan logo utama milik Pemprov Sulut dan BKKBN juga logo khas Hari Keluarga Nasional. Kaper BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg meyakini bahwa pemasangan baliho raksasa ini akan dapat menggelorakan Hari Keluarga Nasional setiap 29 Juni bagi masing-masing penduduk Bumi Nyiur Melambai tercinta.
“Melalui keluarga kita wujudkan sumber daya manusia yang unggul menuju Indonesia maju,” seru Tandaju. 
Kaper BKKBN Sulut juga menekankan, pembentukan karakter dan mentalitas setiap penduduk yang ada di dalam keluarga. “Karena itu, BKKBN baru dengan cara baru dan semangat baru akan hadir di dalam keluargamu,” sebut Tandaju. 
Pemasangan baliho raksasa di simpang tiga antara Jalan Trans Sulawesi Manado-Tomohon dengan Jalan Ringroad di Winangun tersebut turut dipantau jajaran pejabat eselon III Perwakilan BKKBN Sulut. Di antaranya, Sekretaris Ir Ronny Sumilat, Kabid Adpin Ignatius Worung SE MSi, Kabid Dalduk Drs Albert Baginda, Kabid Latbang dr Jeanny Winokan, dan Kabid KB/KR dr Alfrida Bayang MKes. 
(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.