JGE Kian Antusias Rebut SK Golkar Pasca Menghadap DPD I

0
594
Jilly Gabriela Eman SE MM bersama jajaran DPD I Golkar Sulut dan DPD II Golkar Tomohon di Kantor Golkar Sulut di Manado.
TOMOHON-Memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara ternyata memicu semangat juang Jilly Gabriela Eman SE MM.
Dirinya pun mengaku sangat siap maju bila dipercayakan Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Calon Wali Kota Tomohon pada Pilkada 9 Desember mendatang.
“Kabar baik dari pengurus Golkar Sulut dibawah kepemimpinan Ibu Christiany Eugenia Paruntu bagi saya mengenai survey tahap satu, membuat saya semakin semangat berjuang bersama Partai Golkar,” ujar JGE, setelah pertemuan dengan Golkar Sulut, Jumat (19/6).
Menurut JGE, Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian ST MM dan Sekretaris Raski Mokodompit serta sejumlah pengurus menginformasikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan survey lanjutan.
“Karena itu, saya bersama tim telah menyiapkan strategi-strategi demi mendapat kepercayaan Partai Golkar sebagai Calon Wali Kota Tomohon,” kata JGE.
Strategi itu, lanjut Ketua AMPI Kota Tomohon tersebut, disinkronkan dengan masukan dari DPD I Golkar Sulut maupun DPD II Golkar Tomohon. Meski dalam masa pandemi tapi keseriusan JGE sejak diundang DPP Golkar Maret lalu, tak pernah redup.
Disupport oleh pendukung dan tim yang solid, kata JGE, optimismenya seiring sejalan dengan keinginan Golkar Sulut. Di mana menargetkan kemenangan Pilwako Tomohon sebagai salah satu dari empat Pilkada yang jadi harga mati wajib disabet partai besar ini.
Modal JGE, yakni dengan berlandaskan paradigma Partai Golkar yaitu sebagai kekuatan pembaharuan berideologi Pancasila serta doktrin karya dan kekaryaan.
Di satu sisi, JGE menuturkan, tetap akan mengedepankan konsolidasi dengan seluruh kader Partai Golkar. Terutama dengan para bakal calon Pilwako Tomohon dari Partai Golkar. “Itulah kewajiban kami sebagai kader Partai Golkar yang dituntut mandiri, demokratis, kuat, solid, berakar, dan responsif,” kunci JGE.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here