Tukang Ojek Terharu Dapat Bantuan Polres Tomohon

0
95
Wakapolres Kompol Deessy A Bolang (tengah) menyerahkan bantuan kepada pengemudi ojek di depan lobi Mapolres Tomohon, Selasa (16/6/2020).
TOMOHON-Ratusan pengemudi ojek merasa terharu dengan bantuan pangan berupa beras oleh Polres Tomohon. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di masa-masa yang terbilang dilematis ini,” ujar sejumlah pengemudi ojek di Mapolres Tomohon.
Diakui Wakapolres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, bantuan ini adalah bagian bakti sosial Polres Tomohon buat masyarakat terdampak Covid-19. Termasuk di dalamnya pengemudi ojek pangkalan dan ojek online yang turut mengalami penurunan pendapatan harian.
Penyerahan bantuan oleh Polres Tomohon menerapkan protokol kesehatan.
Penyerahan bantuan oleh Polres Tomohon menerapkan protokol kesehatan.
“Lewat kegiatan ini, kami berpesan juga kepada para pengemudi ojek supaya menjadi pelopor membantu pemerintah dan Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tandas Wakapolres, sembari berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
Sementara itu, Kasat Binmas Iptu Johny Kreysen selaku penanggung jawab penyerahan mengutarakan, untuk tahap 3 ini penyaluran beras medium kemasan 5 Kg tersedia 200 sak. “Dibagi merata 100 sak untuk ojek pangkalan dan 100 sak buat ojek online,” pungkas Iptu Kreysen.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here